Bài:1
Assalamualaikum Ane mau tanya nih, gimana sih cara dapetin trophy?
Ane tanya" ,banyak yang bilang tinggal dance doang udah dapet, tapi gw memamg kok gk dapet? pencerahannya gan
Thanks
2015-11-06 00:45:02


Bài:5

Owh Cra dpet trophy ya ,Perginke club Dance,lalu pergi ke pintu kiri Di club dance,disana anda bsa mndapatkan trophy jka menang
2015-11-06 06:57:27


Bài:22

Pergi ke dance club.
Masuk ke pintu kiri. karpet merah
Nah kalo menang no 1 musuhnya ada 3 ntar dapet 3tropi.
Good luck bro
2015-11-06 14:32:45


Bài:83

baru tau sy.. coba ahh..
2015-11-08 19:44:48


Bài:139

Trích dẫn bài viết của kurobaa
Pergi ke dance club.
Masuk ke pintu kiri. karpet merah
Nah kalo menang no 1 musuhnya ada 3 ntar dapet 3tropi.
Good luck bro
thx info vroh
2015-11-13 08:09:06